Sabtu, 29 April 2017

Penyalahgunaan Kebaikan

Oleh Fena Basafiana



Aku menyaksikan kau hanyut dalam pemikiran yang melenyapkan kebaikanmu sendiri pada waktu yang lalu hingga waktu yang sekarang dan mungkin yang akan datang.

Aku dibantah atas hak kebebasanku menutup atau membuka keperempuananku dalam lingkunganku sendiri pada rambut panjang yang diluruskan atau digelombangkan.

Aku terpaksa menyeret tubuhku ke dalam wadah kotormu dan di dalam terdapat buah-buah busuk yang dari pandangan samar tampak menggiurkan namun itu menggugurkan kebenaran.

Aku ingin meloncat dari pagar panasmu dan berenang ke sungai dangkal lalu berharap menemukan tanah yang bisa membuatku berjalan jauh.

Tapi kedua kakiku patah.

Tapi kedua mataku luka.

Apalagi hatiku runtuh.

Semoga nanti kau terbangkan aku ke tempat yang semestinya aku berkembang dan menyaksikan kau dihujani ketulusan dengan kepala yang ditumbuhi bunga-bunga kebaikan.

____________
*Pernah dimuat di blog Rusabesi.blogspot.com
*Untuk pengalaman yang lebih menarik bisa kunjungi: https://soundcloud.com/adhesif/penyalahgunaan-kebaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garin Nugroho Membasuh Pikiran Masyarakat

oleh Fena Basafiana             Bagi para pecinta film Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Garin Nugroho. Ia adalah sut...